SWEET MEMORY EVER

Description

Lawan dari cinta bukanlah benci, karena mencintai dan membenci membutuhkan energi yg sama besarnya, maka dari itu lawan dari cinta yg sesungguhnya adalah "TAK PERDULI"

NOTE : FF diangkat dari kisah nyata, di remix dgn khayalan author

Foreword

Disebuah sekolah seni ternama di Seoul, terdapat sekelompok namja yg tidak diragukan lagi ketampanan dan kecerdasan otaknya, tapi dibalik semua pesona itu semua, ternyata mereka tak lebih dari namja2 yang lebih cocok menjadi pelawak dari pada menjadi Idol. #OkeAbaikan

Kim Minjun, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung. Siapa yg tidak kenal dgn 6 org namja ini, selain pretasi mereka yg memang membanggakan, tolong jgn lupa dgn wajah mereka juga berada diatas rata2 wajah mahasiswa lain pd umumnya .

Mereka sesungguhnya hanya berteman akrab, tapi org2 diluar sana melihat mereka lebih dari itu, mereka nampak seperti 3 pasangan yg takkan terpisahkan, ChanNuneo, KhunWoo, dan TaecKay, dan org2 diluar sana sesungguhnya tdk tau apa yg sebenarnya terjadi diantara 6 namja ini, sungguh, tak seindah yg kelihatan diluarnya, karena begitu banyak konflik  yg melilit ke-3 couple ini.

 

Comments

You must be logged in to comment
nhmelody #1
Chapter 32: Waaah.. Daebak author-nim.. Ni FF yg paling bnyak menguras air mata. Dri chapter 3 ampechapter akhir' sungguh mengobrak abrik perasaan saya. Seperti membuka luka lama. Kenapa rasa sakit itu muncul kembali stlh baca FF ini?? . aaah No comment yg jelas tisu dah berhamburan dimana".
hydeemd #2
Chapter 32: Kak, org yg diperankan Chanie, really, he was such a filthy jerk, sorry to say hehehe. Agak mirip sama yg prnah gw alami sih, gw smpet benci banget ama itu manusia satu kluarga sama aja, hahaha tp mungkin agak beda sih, gw tidak seinnocent dan sebaik Junho di sini, I was guilty too a little bit. Si Khun juga ampun deh, are people like those two really alive in this world??? They'll ruin the universe, jinjja, hahahaha. Anyway, you did a great job since you could write it all over again despite your scars, gila banget. Keren. Ditunggu FF selanjutnya, and hope you'll find your own happiness someday!
ayudaantariksa #3
Semangatt lanjut authornim
santa_aritonang #4
Chapter 32: Like it. Krn sbnrnya kita ga bisa memaksa takdir. Suka sama jalan ceritanya. Masing2 pny cerita cinta. Berkarya trus author... ditunggu cerita selanjutnya...
niLynnelle
#5
Rada ng gantung sihh... Tpi gpp... Dimklumi krna ini kisah nyata.... Jiwa penasaran aku terenggut semua buat ff yg stu ini...
Now,, saat nya nimbrung di ff slnjutnya..
Ganbate eon buat ff barunya.. Sequel dri why yahh... Okehhsipplaahh...
akreema #6
Chapter 32: First of all, aku menunggu hingga akhir kalimat mu tentang FF ini. Sejak konflik chanuneo ini dimulakan, aku yakin yang cerita ini pasti akan terkait dengan dirimu. Tahniah untuk jalan ceritanya yang jelas dan bisa membuatku sering ternanti sambungannya. Juga sekalung tahniah kerana author berjaya membuktikan bahawa cinta itu terkadang harus melepaskan daripada terus memaksa. Dan melepaskan juga bukan bermakna membenci tapi tulus untuk melihat dia bahagia. Apa pun, tetap terus berjalan dan tersenyum pada masa lalu yang membuatmu terus kuat untuk berkata tidak pada kesakitan.

*Kerana aku juga pernah belajar melepaskan, memaksa diri melupakan hingga akhirnya yang ada hanyalah sebuah hati dan jiwa yang mati. Tidak mampu menyayangi yang lain kerana bimbang terluka dan meluka :)

Adiós ~ Annyeong
Tiya26 #7
Chapter 32: Astaga endingnya ngegantung bgt eon
Amaliaambar
#8
Chapter 32: Agak kecewa sih sama endingnya tp gwenchana eon... aku siap menunggu FF baru mu hwaiting!!!!
Khayra1989
#9
Chapter 32: Daebak!! Author hwaiting!!!
Ok_adel27 #10
Chapter 31: Khunnie ga ada kabarnya lagi?