찾았다, 나의 사랑 [I Got You, My Love]

Description

 

Berawal dari kebohongan yang dibuat Jessica, segala perasaan yang terpendam di antara mereka semakin sulit. Mampukah Yoona keluar dari balik topeng yang sengaja ia buat? Atau pada akhirnya dia akan menyerah begitu saja?

WARNING!!

THIS IS A REMAKE FF FROM 'SHE WAS PRETTY' DRAMA WHICH STARRED BY PARK SEO JOON, HWANG JUNG EUM, AND CHOI SIWON

A/N: DON'T BE A PLAGIATOR AND SILENT READERS!

Find me on wattpad: @ParkSeungRiHae

 

Foreword

Cast: Lee Donghae, Im Yoona, Choi Siwon, Jessica Jung

Seorang anak perempuan datang sembari berlari-lari kecil ke arah seorang anak laki-laki yang sedang memainkan sebuah papan permainan monopoli sendirian.

Anak laki-laki bertubuh kurus itu terlihat sangat kesepian. Si anak perempuan pun duduk di hadapan anak laki-laki tersebut.

“Annyeong.. Kau sedang apa?” tanyanya dengan suara manisnya yang lembut.

Anak laki-laki itu menengadahkan kepalanya. Sedikit terkejut atas kehadiran perempuan bertubuh agak gemuk dan pipi chubby itu. “Aku sedang bermain monopoli.” jawabnya ketus.

“Apakah kau pemilik rumah sebelah? Aku pindahan dari kota Daegu. salam kenal.. Eomma menyuruhku untuk menyapa kalian.”

“Pergilah.. aku tidak butuh salammu.”

Anak perempuan itu mematung. Wajahnya datar. Tidak terlihat kaget maupun kecewa.

“Wa.. kau bahkan sudah membeli sebuah rumah di Perancis ketika kau baru mulai? Itu kan mahal..” celoteh gadis kecil itu berusaha kembali mendapatkan perhatian anak laki-laki yang sebaya di hadapannya itu. Anak laki-laki itu hanya menatapnya sebentar dan berkonsentrasi lagi pada permainannya.

“Aku selalu menyukai Perancis, terutama Paris.. Aku akan tinggal disana..”

“Geureom.. idda bwa (sampai jumpa nanti).” ucap gadis itu. Gadis kecil itu meletakkan tangannya di depan wajah anak laki-laki itu untuk melakukan tos. Namun, didiamkan begitu saja.

Anak perempuan itu meninggalkan anak laki-laki itu sendirian. Namun, langkahnya terhenti ketika akan memasuki rumah. Ia yakin, ia past akan berteman dengan anak laki-laki itu. Bagaimanapun jalan yang akan mereka tempuh.

Dia tidak akan menyerah.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet