THE GOLDEN TIME

Description

Baekhyun terlahir di keluarga pemusik yang jenius dan kaya, ia sangat ahli dalam memainkan biola semenjak usianya 5 tahun yang diajarkan oleh kakeknya, seorang legendaris pemain biola.Baekhyun kecil ( 7 th ) di culik, seminngu kemudian penculik berhasil ditangkap, baekhyun selamat.Tetapi,semua keceriaan itu mulai pudar dan hilang, baekhyun menjadi sosok yang pendiam, tak ada lagi melody dalam hidupnya, ia dilarang untuk bermain biola kembali oleh ibunya karena menyebabkan baekhyun dalam bahaya. Baekhyun ingin sekali memainkan biola tetapi ia juga sangat mencintai ibunya, ia tidak mau membuat ibunya khawatir. Sampai malam itu kakeknya dalam keadaan kritis, untuk terakhir kalinya ia ingin memainkan biolanya di dekat kakeknya. tetapi ibunya tetap melarang, di lain ruang kakeknya memohon dalam keadaan kritis, saat itu terjadi begitu saja seakan semuanya bergerak baekhyun terdorong dalam tangga rumah sakit dan ibunya mencoba untuk menolongnya.

Lalu seketika baekhyun membuka mata, ia sangat terkejut karena berada di pinggir jalan tetapi suasana ini.....ini adalah Jepang tetapi semua tampak berbeda, terlihat seperti dalam film sejarah.....TIDAK MUNGKIN!!!...DIMANA INI!!! KENAPA SEMUANYA TAMPAK TIDAK MODERN?!

Apakah Baekhyun terlempar di masa lalu?!! lalu bagaimana ia kembali??!

Sampai ia bertemu dengan seseorang yang mengenalnya, orang itu mengenalnya?!!siapa dia?? bahkan baekhyun sempat berpikir bahwa ia tidak pernah bertemu dengan orang setampan ini?!!!

Foreword

"Ibu kumohon sekali ini saja ijinkan aku untuk memainkan biola ini....hikkss...hikks..kumohon ibu....kakek di dalam sana sekarat....kumohon....hiiksss". Pinta baekhyun dengan menangis memeluk biolanya.

 

"haaa!!!...awww kepalaku sakit sekali?!!!!..."

"INI????DIMANA??! kenapa aku dipinggir jalan seperti ini??!!!!" Baekhyun melotot ia tak percaya apa yang dilihat disekitarnya semua tampak sangat asing, kuno, dan aneh.

"yaaaaaaa!!!!!!!Ketemu kau! dasar BYUN !! mau lari kemana lagi kau hah?!!".Pemuda asing dan tampan itu memeluk baekhyun dari belakang dan tidak lupa memberikan pukulan kecil di kepalanya.

"K....Ka..kau...si...apa???!" dengan raut terkejut dan takut baekhyun berusaha lepas dari pelukan pemuda itu. Sampai ia merasa pusing dikepalanya tidak terkendali dan ia jatuh pingsan dalam pelukan pemuda itu.

.

.

maafkannnnnnnn kalau belum bagus hahahhahahah^0^///....chingeudullllllll~my first story~

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet