Fire

Please Subscribe to read further chapters

Description

2011 dunia bawah gempar setelah salah satu rajanya 'Pheonix' memutuskan untuk setia pada geng kecil yang namanya tidak pernah didengar di dunia bawah. Pada tahun yang sama pula tiga raja lainnya memutuskan untuk turun tahta, 'Blue Eyes', 'Green Road', dan 'Blackbean' bergabung di geng yang sama dengan 'Pheonix'. Banyak spekulasipun muncul tentang penyebab turunnya tahta sang raja secara tiba-tiba. Setiap orang membicarakannya, dari geng kecil pinggir kota sampai geng kota yang tidak memiliki tahta. Semua orangpun menyebut peristiwa ini sebagi 'Black Hole'.

Setahun kemudian kisah 'Black Hole' menjadi legenda yang tidak pernah terkuak kebenarannya, geng-geng yang dulu tak miliki tahta kini memperebutkan tempat sang raja. Dari begitu banyak geng yang bertarung 'Click Creak' keluar sebagai pemenangnya. Banyak yang tidak setuju geng ini naik tahta, namun tidak ada pula yang berani melawan, karena 'Click Creak' satu-satunya geng yang lebih kuat diantara mereka semua. Mereka tamak, kejam, dan bertindak seenaknya. Keaadan dunia bawahpun kehilangan kontrolnya, pembunuhan, perampokan dan pemerkosaan terjadi dimana-mana. Bahkan dunia ataspun terancam.

Saat semuanya semakin kacau raja sesungguhnya tidak bisa lagi hanya duduk melihat di kegelapan, mereka kembali lagi di kursi permainan dengan nama baru “Big Bang”. Kabar kembalinya sang raja menyebar dengan cepat ke suluruh penjuru dunia bawah dan sekali lagi dunia bawah terbakar oleh api, 'Click Crack' yang bengis tak berdaya melawan sang raja perkasa, bagaikan besi yang leleh oleh api, hilang tidak tersisa.

Semua bersorak, semua merayakan kembalinya sang raja. Tapi kini tahta dalam istana telah berbeda, tidak ada empat raja yang akan memimpin sudut dunia bawah, kali ini hanya akan ada satu raja tertinggi didunia bawah. Satu yang terkuat, satu yang tercerdas, dan satu yang terlicik yang pernah ditemui didunia bawah. Dan disinilah era kekuasan Victory of 'Big Bang' dimulai..

 

 

Comments

You must be logged in to comment
filiwidi
#1
Chapter 4: hah..?? kebali?....lolz....okay tunguuuuuuu
NMInspirit987
#2
Chapter 2: ah cliffhanger >_<
akhirnya nemu juga ff bahasa nya bigbang hehehe
ceritanya makin menarik nih! hope you can update this one very soon!
terima kasih!
Aiaoii
#3
Chapter 1: Wow menarik. Sudah lama gak baca ff b.indo....hehe rasanya agak aneh tapi ceritanya menarik.
filiwidi
#4
Yes...akhirnya ada jg ff berbahasa Indonesia, jd gak pegel Baca sambil ngartiin....heheheh