I Love You My Brother (Kyuhyun Side)

Please Subscribe to read further chapters

Description

Fanfic ini diangkat berdasarkan gambaran imajiner semata dalam otak saya, fanfic ini juga sebuah bentuk pemberontakan yang hati dan mental saya selama ini "teriakkan". Sebagian yang membaca deskripsi ini mungkin berfikir jika tulisan saya di atas hanya sebuah bentuk "promosi" agar menarik para pembaca untuk penasaran dengan cerita ini namun saya hany ingin mengatakan bahwa cerita ini pure jeritan mental saya.

Saya selalu berusaha untuk menulis dengan hati, sejauh ini ada1 fanfic yang pernah saya tulis berdasarkan kehidupan saya sendiri (Silahkan tebak fanfic yang saya maksud), sedikit yang mengerti fanfic yang saya maksud karena memang hanya sedikit yang bener-bener dapet feelnya.

Sebagian bertanya alasan saya hiatus mendadak selama kurang lebih 1 bulan, maka di kesempatan kali ini saya akan menjawab. Saya manusia biasa yang memiliki limit, saya tidak pernah lelah dengan dunia per-fanfic-an namun saya ada perasaan lelah dan merasa sudah sampai limit nya di dalam kehidupan asmara saya pribadi. Hingga saya berani menerbitkan fanfic ini, bukan untuk mencari perhatian pembaca supaya respect dengan kehidupan saya tapi saya ingin mereka tahu pelajaran yang bisa diambil dari kehidupan saya.

Selamat membaca.

 

Best Regards,

 

 

NindyKwekKwek

Foreword

 

Choi Siwon atau si sulung Choi -begitu banyak orang memanggilnya- adalah seorang CEO termuda (24 tahun) di kalangan pebisinis lainnya, di umurnya yang masih muda tersebut ia sudah harus memikul beban perusahaan yang sebenarnya baru akan jatuh ke tangannya pada saat ia berumur 30 tahun nanti namun apa daya ke dua orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil 4 tahun silam. Berkat tangan dingin dan kepiawaiannya memimpin perusahaan, saat ini Choi Group adalah satu-satunya perusahaan di Korea yang dapat bersaing di kancah Internasional. Pria yang banyak diperbincangkan ini seolah-olah sempurna tanpa "cacat", tidak ada yang tahu rahasia besar yang ada di balik "panggung drama".

 

Choi Kyuhyun atau si bungsu Choi adalah seorang pemuda berumur 20 tahun, saudara kandung sekaligus anggota keluarga satu-satunya yang Choi Siwon masih punya. Namja dengan mata bulat bak boneka, bulu mata yang lentik, bibir mungil sewarna cherry, kulit pucat tanpa adanya goresan apapun menandakan bahwa sang kakak sangat menjaga sang adik. Siwon sangat menjaga dan melindungi Kyuhyun selain karena pertahanan tubuh Kyuhyun lebih lemah darinya namun ada alasan khusus dibaliknya dan hanya orang-orang yang bekerja di Mansion Choi-lah yang mengetahui seluruh rahasia di dalam "dapur" yang selama ini selalu terkunci rapat.

Comments

You must be logged in to comment
hani1709
#1
Chapter 9: Author wonkyu pd menghilang ya... Byk ff yg bagus tp ga ada kelanjutannya hiks2
wonkiyuyaaayah #2
Chapter 9: Ini kok g dilanjut lgi zaaaa,,,
Pleeeaassee,,,,,lanjut doooonngg,,,,,,,
RyaMhhs #3
Chapter 9: Mana lanjutanya nihh,,, aduhh itu siwon gak mau jujur sama perasaanya sendiri, pake bawa" mbak yoona lagii
WonkyuLovers #4
ini ga akan dilanjut lagi gitu ya?? sayang banget padahal aku suka sama storynya ..
MissT82 #5
Chapter 9: Seunghyun cuba meracuni pemikiran kyu..anyway biarlah kyu pergi..dengan perginya kyu, diharap membahagiakan siwon..
Cynthiagrace #6
Chapter 9: Akan hepi endingkah? Kok nampaknya semakin sulit...semangat thor
Maynidit
#7
Chapter 9: Haahh....kyuhyun benar2 akan pergi, siwon pasti akan menyesalinya
rhina_ELF #8
Chapter 9: Hadehhhhh itu siwon bner2 dah..
Ntr kalo kyu pergi bru tau rasa deh
Atw kalo g kyu dpetin orng yg super baik mgkin baru buat siwon sadar kali yah ckckckckck
Dtgu kelanjutanya author nim
WonkyuLovers #9
Chapter 9: tinggalin aja siwonnya biar rasain tuh gimana rasanya ditolak..
kyu sama seunghyun aja cocok hahaha
Rismaaa #10
Chapter 9: Ini lumayan panjang.. yeayy..
bagus dah kyu cepetan pergi biar siwon ngerasain sendiri akibatnya..