TOUCH HER

Please Subscribe to read further chapters

Description

"Aku tahu aku egois tapi aku berhak meminta itu darinya karena dia istriku."
                                           _Taeyeon_


"Aku ingin memberikan diriku padanya tapi tubuhku seakan menolaknya."
                                            _Tiffany_

Comments (16)

You must be logged in to comment
anotherkpop
#1
Chapter 5: Limaa bulan yaa thor, gapapa makasih udh update loh XD

Kyknya bakal memanas nih konflik antara tae ama daddy hwang
afrida #2
Chapter 5: Yeee akhirnya update, tolobg jgn buat tae sampai selingkuh lg, 1 kali sdh cukup
anotherkpop
#3
Chapter 4: Jadi tae disini cewe ya O.O
kejam banget daddy hwang T.T
Hwangshinra #4
Chapter 4: Daebakk!! Aku baru baca cerita yang seperti ini thor, kebanyakan istri yg suka ditindas sama ibu suaminya. Tp disini malah suaminya yang tertindas, tp yaa gimana pun biar buat pelajaran tae yaa biar nggak mengulangi kesalahan yg sama. Tp pak hwang juga harusnya jangan gebukin gitu :/
YulOnlyForSica #5
Chapter 4: ya ampun Mr. hwang sampe segitunya -_- padahal kalo dipikir bener-bener, secara ga langsung tiff juga punya andil dlm penyebab prtengakaran dia ama taeng waktu itu. ga bisa dipungkiri taeng memang salah, tapi bukan berarti sepenuhnya kesalahan di taeyeon doang.
Semoga kelakuan Mr Hwang bakal ketauan secepatnya deh. ngerti kok, Mr hwang sayang bgt ama anaknya, tp bentuk overprotectivenya Mr hwang nggak banget.
TheGoddessNAEUN
#6
Chapter 4: why daddy hwang is so cruel T,T
natasya05 #7
Chapter 4: Lol.. Its been sooo long. Glad you coming back. :)
taelvstephi
#8
Chapter 4: Parah bener sih daddy ckckck
natasya05 #9
Authorshi, where are you????????; (
Baro_gf #10
Chapter 3: Next chapter jangan lama2 ya thorssi~