I Choose You

Please log in to read further chapters

Description

Persahabatan antara laki-laki dan wanita apakah itu mungkin?

Apakah tak akan pernah ada rasa di antara mereka?

Menurutku itu omong kosong!

Foreword

Pertemanan Kang Ma Ru dan So Eun Gi terjalin begitu saja. Tanpa rencana. Hanya takdir yang berperan penting di sana. Takdir yang membawa keduanya berada di sekolah menengah atas yang sama di pusat kota, padahal Kang Ma Ru berasal dari kota tetangga. Mereka belum saling mengenal saat itu, tapi takdir kembali membawa keduanya di ekstrakurikuler yang sama, yaitu seni peran. Kang Ma Ru dan So Eun Gi sama-sama mencintai seni peran. Lalu keduanya menjadi dekat, menjadi sahabat bersama dengan dua orang lainnya, yaitu Kang Ha Neul dan Kim Ji Won. Mereka berempat saling menyayangi dan mendukung. Menikmati setiap waktu bersama hingga menjelang kelulusan.

Masa kuliah, 4 sahabat itu berpisah demi mengejar cita-cita. Kim Ji Won mengambil ilmu kedokteran tetap di Korea, So Eun Gi kuliah di bidang psikologi di Inggris, Kang Ha Neul memilih langsung bekerja dan Kang Ma Ru yang awalnya memilih tidak kuliah tiba-tiba menyusul So Eun Gi.

Persahabatan Kang Ma Ru dan So Eun berlanjut. Sampai pada suatu hari So Eun Gi mengenalkan Park Shi Hoo padanya.

"Aku akan menikah dengannya, apakah kau setuju?Jika kau bilang tidak, aku akan membatalkannya."

Kang Ma Ru mengiyakan.

So Eun Gi merasa sakit. Begitu juga dengan Kang Ma Ru. Persahabatan mereka berakhir saat itu. Keduanya menjauh. So Eun Gi pun akhirnya menikahi Park Shi Hoo. Seorang anak perempuan lahir dari rahim So Eun Gi dan benih Park Shi Hoo. Tapi pernikahan mereka tak berjalan seperti cerita dongeng, So Eun Gi terluka karena pengkhianatan Park Shi Hoo dan perilaku kasar dari keluarga Park Shi Hoo. So Eun Gi dan putrinya melarikan diri dan bertemu kembali dengan Kang Ma Ru. Mereka bertemu lagi dengan situasi yang berbeda dan lebih dewasa.

Akankah Kang Ma Ru membantu So Eun Gi membalaskan dendam pada Park Shi Hoo? Akankah persahabatan itu terjalin lagi? Atau...cinta yang pernah mereka rasakan akan membentuk romansa keduanya dan menciptakan cerita lain?

Comments

You must be logged in to comment
superherocan #1
Chapter 5: Andwee... sjk sdh berpindah ke lain hati, itu kabar darimana ? Krn sampe skrg aku tetap merasa chaeki is real LOL. Well, mnrtku semua yg dia tunjukkan ke publik dgn co star nya di drama yg booming kmrn itu semata2 hanya utk menutupi sesuatu yg kita tdk tahu itu apa, mungkin secret gf nya dia #amin. Tp sekali lg ini hanya pendapat dr seorang chaeki shipper
nisaananda #2
Chapter 1: Lanjutttttt
superherocan #3
Horse.. ada ff baru dari authornim :-D,ini kyknya ceritanya lebih dark dr yg kmrn ya Thor?