Chapter 1

I'M ONLY ONE
Please Subscribe to read the full chapter

I’M ONLY ONE

 

 

Kyuhyun terisak, badannya meringkuk. Air mata terus mengalir dipipinya. “Hks…. Eomma,, Appa,, berhentilah kumohon..”  “Diam kau Kyuhyun !”  bentak ayahnya keras. “Aku tidak tahan lagi aku mau cerai ! sang ibu berteriak. “ Ayo aku juga muak denganmu!” balas  sang ayah tak kalah keras. Kyuhyun menutup kedua telinganya badannya bergetar, dia terguncang. Ini sudah sering terjadi tapi ini terasa berbeda. Dan pada akhirnya orang tuanya pun bercerai tanpa peduli padanya. Pergi meninggalkannya meskipun dengan banyak uang tapi ia tidak membutuhkannya. Dia hanyalah anak yang berumur 15 tahun, bisa apa dia menghadapi hidup ini tanpa dampingan orang tua.

Namun, dia tidak sendiri selalu ada orang ini, orang disampingnya yang sedang menggenggam erat tangannya yang tanpa lelah ataupun mengeluh selalu menjadi sandarannya. Dia sadar dia begitu beruntung,  namun itu tak cukup dia tetap butuh orang tuanya. “Kyu,, makan ya!” Ajaknya lembut. Namun Kyuhyun tak bergeming. Dia sangat baik, sejak kecil selalu bersamaku karena memang keluarganya juga sangat dekat dengan keluargaku. Choi Siwon putera sahabat baik ayahku yang sejak kecil sudah berteman denganku meskipun dengan umur yang terpaut cukup jauh, 7 tahun

 “Siwon hyung ! “ panggilku

“Hm..?”

“Besok aku mau sekolah lagi” dapat kulihat wajahnya  memancarkan kelegaan luar biasa.

“Baiklah besok akan kuantar dan akan kujemput setelah aku pulang  kuliah oke, apa kau mau ke kedai es krim setelahnya atau jalan-jalan?” cerocosnya tanpa henti. Aku hanya menatapnya datar.

 

Lambat laun aku bisa bangkit kembali tapi tidak sepenuhnya karena terkadang aku masih merasa labil, mudah goyah dan sebagainya aku sekolah seperti anak lainnya tapi rasanya hampa dan tak berguna. Dapat kuingat orang itu masih selalu disampingku, menemani tanpa lelah membimbingku, menjagaku. Tidak jarang aku sering hampir terjerumus pada hal-hal yang buruk. Narkoba, dunia malam, teman yang tidak baik, tapi dia walau bagaimanapun, kapanpun, dan dimanapun selalu hadir merengkuhku dalam pelukan hangat kasih sayangnya yang tulus dan tiada batas mengingatkanku bahwa aku tidak sendiri. layaknya orang tua kepada anaknya begitulah sikapnya padaku. Hingga kini aku mulai memasuki tahun kedua ku kuliah dan dia sedang sibuk-sibuknya mengurus perusahaan, dia seorang direktur sekarang. Dan hingga saat ini pun tak jarang aku menjadi alasan kekacauan yang ada di kantornya atau urusan bisnisnya. Dia bilang akulah prioritas utamanya.  Aku tidak mengerti kenapa dia begitu. Aku selalu bersikap dingin padanya seakan tak butuh kehadirannya tapi dia selalu bermuka tembok yang membuatku muak.

“Kyuhyun !” Siwon memasuki rumah megah itu sambil menenteng paper bag besar berisi  boneka pikachu ukuran sedang, sudah tak terhitung berapa banyak hadiah yang sudah diberikannya pada kyuhyun.

“Oh tuan, tuan muda belum pulang dari kuliahnya tuan katanya ada kerja kelompok” kata bibi jung, pembantu yang sudah bekerja dan mengurus Kyuhyun sejak kecil.

“Apa belum pulang ?” wajah siwon langsung berubah khawatir padahal ini baru jam 8 malam.

“Aku sudah memberitahunya kalau hari ini aku pulang cepat tapi kenapa dia tidak

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Nurh4fiz4h
#1
Chapter 10: Happy ending....
Seru banget endingnya......??❤❤❤❤
Hyeilwonkyu #2
Chapter 10: Baru nemu ff ini dan langsung baca udah end, sumpah ff ini baperin bgt, gemes sndiribliat kyuhyun nya peka peka, terus siwon nyerah ngikutin ortunya, sumpah kesel kesel dikit, eh tapi ending wew sekali huhuhu, kalo di terusin ampe nikah punya anak gue baca lagi ni ff sumpah, thanks ya buat ff yg bikin gua ga bisa move on ini
baranbar #3
Chapter 10: Happy end yeaaay. Akhirnya yah dengan tdk mementingkan ego semuanya jadi beres.... :')
baranbar #4
Chapter 9: Sama sekali blm liat ending nya... Tapi yakali sad ending gak mungkin kan yaaa. Duuuuh yunho :')
baranbar #5
Chapter 8: Akhirnya sempet baca lagi....
Disaat kyu udah sadar, malah kyu udah ditinggal siwon. Kesian sih kyu.... Nah itu yg meluk kyu siapa tuh, harus cepet2 baca lanjutannya
baranbar #6
Chapter 7: Siwon emang gk bisa ninggalin kyu terus Kyu harus ditinggalin dulu baru ngerasain nih. Yunho abis dipukulin ya.
baranbar #7
Chapter 6: Udah end ceritanya, ternyata ketinggalan banyak...
Siwon disini jadi udah tunangan gitu, karena kyu udah gak bisa diharepin yah....
elf19sparkyu #8
Chapter 10: Sequel nya dong thor
kyuwon1013 #9
Chapter 10: please make a sequel....we need a happy wonkyu story.
Angela17 #10
Chapter 10: happy eeeeeend...... Sukaaaaaak....