Z-Star

Description

Z-Star. 6 mamber girlband berbeda agensi dipersatukan dalam sebuah veriety show di salah satu stasiun televisi korea. Mereka semua akan dibina untuk membentyk girlband fenomenal Z-Star. Selain itu mereka akan menjalani kehidupan di dorm Z-star selama setahu  kedepan. 6 mamber dari girlband teratas dan para member yang memiliki daya saing tinggi sebelum dipersatukan. Bagaimana jadinya jika mereka harus menjalani kehidupan dorm dengan orang yang berbeda? Persaingan tak terelakkan lagi. Apa jadinya bila persaingan itu berubah jadi cinta?

Foreword

Ruang meeting di SBS penuhi petinggi CEO Entertaiment. 6 agensi besar berkumpul. Mereka berasal dari Pledis Entertaiment, Starship Entertaiment, Cube Entertaiment juga MBK Entertaiment. Tak ketinggalan pula 2 agensi terbesar di korea pun hadir. Park Jin Young dari JYP Entertaiment serta Kim Young Min CEO SM Entertaiment.

"Terimakasih atas kehadiran anda semua. Seperti yang telah dijelaskan dalam proposal sebelumnya kami akan membentuk Z-Star yang berasal dari 6 agensi berbeda. setiap agensi kami memohon izin dan bantuannya agar memberikan kesempatan pada Idolnya untuk bergabung bersama kami." Ungkap director acara Z-Star.

"Kalau begitu kami mengajukan soobin comic girl sebagai salah satu mamber." Ucap Kim Shi Dae dari starship entertaiment.

"Oh seung hee." Park choong Min dari Cube Entertaiment tersenyum saat mengajukan nama idol yang merupakan lead vocal CLC.

Serasa tak ingin kalah, CEO MBK mengajukan sebuah nama. " Jung chae yeon -Dia"

"Maaf Tuan Go, untuk perwakilan dari MBK dan SM Entertaiment kami menginginkan Hyomin t-ara dan Sunny SNSD bergabung bersama kami." Ucan director Nam.

"Kalau begitu kami tak perlu menunjuk perwakilan kami jika sudah ditentukan sebelumnya." Ucap CEO Kim dari SM Ent.

"Tunggu! Rasanya jauh lebih menarik jika mamber dalam Z-Star merupakan mamber dari girlband yang memulai debut sebelum tahun 2010." Usul Park Jin Young dari JYP Ent. "Kita buktikan eksistensi dan bakat mereka selalu bersinar sekalipun mereka berada di dalan grup berbeda, mamber berbeda. Rasanya itu akan jauh menarik. Kita bisa melihat bakat luar biasa, daya saung yang jauh lebih kuat." Usul Mr Park yang selalu memiliki ide brilian

Comments

You must be logged in to comment
jjirong00
#1
Chapter 5: Jiyeon dan Yoona please...
J_T-ara_M #2
Chapter 5: Thanks for come back!!! Ga bisa milih di antara nana dan yoona... otthoke...
J_T-ara_M #3
Chapter 4: Jiyeon dan nana dong.. moment nya...
Kasihan nana.. kayak di cuekin mulu ama jiyeon...
pjyoona #4
Chapter 3: Jiyeon sama yoona lagi aja dehh..hihihi
J_T-ara_M #5
Chapter 3: Untuk sekali aja.. jiyeon jangan milih dong...
Sama mereka ber 5 (meskipun tidak mungkin) ga tega klo harus ada yg sakit hati... T T
Pjyku1234 #6
Chapter 3: Jiyeon dengan yoona aja deh atau iu
geuranimalhe
#7
Chapter 3: Lah.. semua suka jiyeon. Piyee? Lol
Mending sm yoona aja deh.. akaka
pjyoona #8
Chapter 2: Wartawan yg menyebalkan. Kalo ketemu wartawan kaya gitu bakalan aku timpuk...
J_T-ara_M #9
Chapter 2: T.T wartawan gila...untung ada nana, iu dan yoona... :)
Agak kesel ama hyuna.. jangan ampe jatuh cinta ama jiyeon aja nanti~~