He Was Cool

Please Subscribe to read further chapters

Description

Ada yang tahu novel He Was Cool? Udah pernah baca? Atau udah ada yang pernah nonton filmnya? Yang pemainnya Song SeungHeon sama Jung Dabin itu lho?. Actually, aku juga belum pernah nonton filmnya sich (cuma modal nyari di google hehe).

 

Aku kasih tahu ya, seluruh cerita asli milik Author Guiyeoni. Aku Cuma nge-remake aja jadi versi KrisHan wkwkwk. Betewe ada sedikit cerita kenapa aku mau nge-remake cerita ini. Waktu itu aku lagi ke mall eh gk sengaja liat stand buku-buku yang di obral gitu dech, eh aku nemu novel He Was Cool, pas baca sinopsisnya, jujur aku langsung keinget sama KrisHan. Si pemeran cowok utamanya itu bener Yifan banget. Tinggi, pirang, nakal, uwaaaahhh kyaaa~ kyaaa~ Kyaaaa~ pokoknya Yifan banget lah *Author nya aja yang isi kepalanya cuma ada Yifan doank wkwkwk*

 

Dan entah kenapa tiba-tiba ada dorongan kuat buat remake novel ini jadi ff versi KrisHan ^^ dan taaaraaa~ inilah dia aku mencoba buat merealisasikan obsesiku hahaha. Dan aku masih belum tahu gimana keseluruhan ceritanya, soalnya aku juga masih on going baca bukunya hehehe. Aku harap kalian suka sama cerita ini. eh betewe ini GS lho ya GS hehe ^^ Terima kasih.

Foreword

Sinopsis:

Wu Yifan Pemimpin anak-anak nakal dari Sekolah Kejuruan. Wajahnya yang penuh percaya diri, sikapnya yang sombong, dan hobinya memukul orang, benar-benar membuatku tidak ingin berhubungan dengannya. Tapi, gara-gara aku melompati tembok sekolah tanpa lihat situasi sehingga jatuh tepat diatasnya, kini aku harus menerima nasib sialku jadi pacar Wu Yifan.

Aku pun terikat perjanjian yang menyiksa. Aku harus selalu menelponnya dan harus selalu mau diajak main. Bahkan, aku tidak boleh bertemu dengan teman masa kecilku Sehun.

Kurasa Wu Yifan sialan itu benar-benar sudah jatuh cinta padaku. Kita lihat saja nanti, akan kubuat dia bertekuk lutut. Apa? Kalian pikir aku tidak bisa melakukannya? Baiklah, ayo taruhan,aku yakin aku pasti bisa, dan aku akan menceritakannya pada kalian.

Comments

You must be logged in to comment
kannykim
#1
Chapter 3: baru nemu. hehehe
si ipan kenapa ooc begindang ye. segala minta tanggung jawab kek abis di perkaos aje.hahaha
Galaxy_FanHan007
#2
Chapter 3: Status ohse gue baru sadar waks
Gue ngeliatnya kok kek F4 gak sih?! Kata-kata yifan sama sikapnya macem goo junpyo (*bener gak sih nih tulisan waks XD
Keren eonn makin seru makin penasaran, pen tau seluk beluknya yifan
Ok yosh wait to the next chapter!!!!!!! Jiayou
vivie_galaxyluhan #3
Chapter 3: yeee update,,wahhh seneng bgt udah ada interaksi antara kris sama luhan,heheh
ga sabar nunggu moment krishan lanjutanya,
ohhh kiraiin sibodoh itu chanyeol ternyata malah chayeol kakaknya luhan,wooo seru mereka jd kakak adik,sama2 ko yol,hahaha
si bodoh itu apa chen ya,hehe
ditunggu updatenya,,,
fulgensius #4
Chapter 3: woah update juga, bhahaha ada chanhan moment chanhan brothership feel w kambuh :'v mkin penasaran, wait for next chap, smangat authornim ! smangat ! smangat ! :'v go go go fighting ! :'v
ricayong #5
Chapter 3: Krishna pacaran... cuma skinsip harus pacaran
.. hhahhaaa aneh..
vivie_galaxyluhan #6
Chapter 2: wahhhhhh gosshhhh,,wahh ngakak,mbayagin ekpresi luhan pas yifan bilang menikah,hehehe
gokil,nebak deh si bodoh itu chanyeol ya kayanya,,
wahhh ga sabar nunggu lanjutanta,,
Galaxy_FanHan007
#7
Chapter 2: Hanjirr emang lo epil (*ROTFL
Nih ff kocak aigoo ketawa mulu gue, si yifan mah modus kek anak perawan dia XD
Si bodoh gue bakalan nebak kalo gak salah chan ato gak ohse, yo update soon
ricayong #8
Chapter 2: Hahaha yifan benar2 unyu... masa cuma cium sung merid mna kan krislu sir skolahhh... Haha up date soon jang^^
yupsyupi
#9
Chapter 2: Kayaknya pernah baca bukunya. Tp bhubung ini krishan y tetep aj dong di ikutin .. hehehe
fulgensius #10
Krna sring nunggu ff yg onoh gk sadar klo new ff update :'v nih keren bgt w suka, keep writing author i will waiting next chap ! Fighting !