Notorious

Please Subscribe to read further chapters

Description

Yixing cukup terkenal di sekolahnya sebagai siswa pindahan dari China. Dia terkenal bukan karena prestasinya. Tapi karena rumor yang melekat pada diri Yixing. Seorang siswa yang lahir membawa dosa besar ke dunia. Dia seorang gay. Penderita diorientasi seksual yang masih dianggap penyakit kejiwaan. 

 

Tindakan bunuh diri Yixing membuat Sehun semakin penasaran akan sosok Yixing yang memiliki tatapan mata kosong. Kekosongan itu juga yang menjerat hati Sehun. Hingga Sehun berada di tengah persimpangan memilih persahabatannya atau Yixing yang tanpa sadar sudah menarik Sehun kelingkarannya. 

 

Namun dilain pihak. Jongin juga berada dipilihan yang paling membingungkan. Ia menentang homoseksual tapi ia memiliki kekasih yang mendukung homoseksual dan sahabat yang jatuh hati dengan seorang siswa asal China. 

 

Author : Netonett

Editor  : Berlindia

Song   : Justin Bieber ft. Halsey - The Feeling 

Foreword

Netonett :

 

Hai, saya harap kalian suka dengan fanfic ini. Meski fanfic ini dibuat hanya oleh satu author. Saya harap kalian tetap suka. Saya membuat fanfic ini karena tertarik dengan isu yang tengah menjalar di Indonesia. Fanfic ini juga terinspirasi dari film pendek berjudul Caged. 

 

 

Berlindia :

 

Untuk pertamakalinya saya menjadi editor. Maaf kalau masih saja ada typo yang tertinggal. Karena saya rasa fanfic ini cukup cocok dengan salah satu lagu. Atas seizin author diatas saya masukan lagu Justin Bieber. Semoga suka dan selamat membaca

Comments

You must be logged in to comment
RiskaAzmi31 #1
Chapter 1: Huaaaaa baru nemu ff yang kerennnn banget. Nyesel deh dari dulu gak nyari ff Hunlay :' baca ff ini 'nyaman' banget, sulit loh nemu ff 'senyaman' ff ini.
lisa94 #2
Chapter 1: Aku suka lagu yang kakak masukan buat ff ini hehehe, suka karakter Krystal disini yang mau berteman sama Icing tp aku malah penasaran sama Icing disini. Suka konfliknya walaupun menurut aku konfliknya terlalu ringan #heleeeeh
Ditunggu karya selanjutnya kak :)
xingiefan #3
Chapter 1: Bacaan berat tapi mengagumkan
chamii704 #4
Chapter 1: Ending'a koq cuma gitu...? Bgus ni cerita kl dibuat lbh pnjg kkk konflik'a bkin nyess..ksian c yixing jd bahan bully an...
Ff'a bgus bgt lah..keren
MaiXingYeol1027 #5
Chapter 1: Woowww amazing.
Mengusung tema berat tp tetep bikin enjoy pembacanya. Komfliknya benar2 anak sekolahan sekali. Tp sedikit baper karena Kaistal dijadikan couple ditengah gossip yg melanda mereka. But, its okay. Keep writing yaa buat Kak Nettonet ama mba ber
AnandaZhang #6
Chapter 1: . woooo,, keren banget ,,,
. benar2 terasa nyata ,,
. salut sama Sehun yang lebih memilih Yixing dengan segala resikonya ..
. Yixing juga nurut aja sama Sehun ,, seolah udah tau klo Sehun bakal jadi belahan jiwanya ....

. keren keren ...
HzLicious
#7
Chapter 1: cuma satu kalimat yg sedikit membuat bingung.


“Apa kau memikirkan pacar priamu itu?” tanya Chanyeol
yang membuat Jongin melebarkan mulutnya dengan pelan.


pria?
Hanbean0 #8
Chapter 1: Dan saya suka ff berat begini. Love netoberlin lah. Biar kata mba ber cuma editor. Ditunggu karya2 selanjutnya.
LunaXing
#9
Chapter 1: Whoa whoaaaaa ㅠㅠㅠㅠㅠ
qwertyxing #10
Chapter 1: ohhh myyyy... ingin lagi....
;-;