Nevermind

Description

Lima tahun sejak kelulusan. Semua sudah berpisah dan mengikuti jalan hidup masing-masing. Kim Taehyung, mantan siswa terbaik nomor satu di sekolah mendapati hidupnya tidak se-gemilang Jeon Jungkook, si siswa terbaik nomor dua. Semua semakin kacau saat Jungkook baru saja menyelesaikan studinya dari Sekolah Hukum Harvard dan kembali ke Korea saat Taehyung masih berkutat dengan tugas akhirnya (yang berjalan dengan sangat lambat) di jurusan Seni Visual. Lebih buruknya, keduanya harus dipertemukan saat ada reuni kelas...

Foreword

Taehyung menghela nafas sembari meneruskan proyek tugas akhirnya yang seperti siput, berjalan sangat lambat. Ini bukan kali pertama Taehyung menghela nafas panjang dan pada akhirnya, mau tidak mau, Jimin yang merasa risih itu akhirnya mempertanyakan alasan di balik sikap putus asa Taehyung yang amat jarang terjadi. Taehyung sedikit ragu untuk jujur pada Jimin, tapi pada akhirnya dia memutuskan untuk menceritakan penyebab kegamangannya malam itu.

“Inget Jeon Jungkook?” Sudah lama Jimin tidak mendengar nama itu lagi. Sekitar lima tahun ini, ia hampir tidak pernah mendengar kabar tentang lelaki yang lebih muda dari mereka itu. Tapi, lima tahun tanpa kabar tentang Jungkook bukan berarti Jimin semudah itu melupakannya.

“Ya, kenapa dengan si anak aksel itu?” Sebaliknya, Jimin sangat mengingat Jungkook. Ingat hingga ke tahap untuk susah melupakannya. Bahkan julukan ‘anak aksel’ masih melekat setiap kali Jimin mengingat Jungkook. Dulu di sekolah mereka, Jeon Jungkook adalah anak yang dikenal karena dia berhasil akselerasi hingga dapat sekelas dengan Jimin dan Taehyung padahal mereka selisih dua tahun. Banyak cerita soal kehebatan Jeon Jungkook tapi Jimin terlalu malas mengingatnya satu per satu. Ia lebih penasaran soal kenapa tiba-tiba Taehyung menyebut namanya lagi.

“Ng…Tadi saat di toko buku, aku tidak sengaja melihat jurnal… terbitan kementrian luar negeri… dalam bahasa Inggris… dan salah satu penulisnya adalah Jeon Jungkook yang itu.” Taehyung menjawab. Kini Jimin bisa menebak-nebak apa hubungan kekhawatiran Taehyung dan nama Jeon Jungkook.

“Dia sudah lulus dari Harvard. Entahlah, Jimin. Mungkin dia akan datang di acara reuni nanti.” 

 

*

 

catatan:

- Klise! Ini cerita super klise, tapi imajinasi vkook akhir-akhir ini nggak terbendung, jadi, maaf-maaf ya!

- Judulnya Nevermind karena saat ini belum kepikiran judul lain.

Comments

You must be logged in to comment
chann17 #1
Eonnii.. Lanjutttnya kapaann?
Kepo nunggu jeka temu taehyuungg
woosansweetkins #2
Kalau boleh tau siapa ukenya disini???
dhaifinafa #3
ditunggu kaaa chapter 1 nya!!!