Way Back Into You

Description

Yifan mengira segala sesuatunya telah berakhir 5 tahun yang lalu bersamaan dengan kepindahannya ke Kanada. Namun apa yang terjadi jika masa lalu datang dengan cara yang tak pernah ia duga.

Foreword

Yifan tahu ia sudah melanggar batas. Menghabiskan waktu di club atau arena balap dan berakhir dengan mabuk-mabukan merupakan hal yang bisa dibilang telah menjadi rutinitasnya. Memangnya apa lagi yang bisa diharapkan dari seorang pemuda berusia 20 tahun dengan keluarga broken home yang kurang kasih perhatian dan kasih sayang?

Namun yang Yifan lakukan kali ini sungguh diluar kebiasaannya. Salahkan taruhan bodoh yang dibuat Kevin, Ray, dan Bingyang yang memaksanya meniduri salah satu gadis nerd di kampus, sebut saja namanya Luhan. Yifan pikir segalanya akan berjalan dengan mudah karena jujur saja, menaklukan gadis bukanlah perkara sulit baginya. Siapa yang mampu menolak rayuan Cassanova kampus dengan sejuta pesona yang dimilikinya?

Luhan sungguhan terjerat dan merelakan sesuatu yang paling dijaganya demi memuaskan hasrat lelaki yang selama ini diam-diam ia kagumi tanpa mengetahui apa maksud dibaliknya. Luhan tahu hal ini dilakukan tidak berdasarkan perasaan, no string attached, hanya demi memuaskan nafsu. Pun keesokan paginya di kampus mereka bertindak seolah tidak terjadi apa-apa, saling menyibukkan diri dengan dunia mereka masing-masing, Yifan tetap melakukan rutinitas malamnya sementara Luhan sibuk dengan kuliah dan tugasnya sebagai asisten dosen.

Cerita sesungguhnya dimulai dari sini ketika Yifan mengalami kecelakan akibat terlalu mabuk hingga menabrak mobil lain. Yifan selamat, namun dua dari tiga penumpang yang berada di mobil itu meninggal ditempat. Dengan jabatan serta kekuasaan yang dimiliki sang ayah, Yifan terbebas dari jerat hukum dan demi menjaga nama baik keluarga, Tuan Wu memutuskan untuk mengirim putera satu-satunya itu ke Canada.

Yifan mengira babak baru kehidupnya dimulai dari sini. 4 tahun melanjutkan kuliah sarjana serta magisternya dengan benar dan 1 tahun masa penjajakan untuk belajar pengelolaan bisnis dirasa cukup bagi Tuan Wu untuk mulai mempekerjakan Yifan di perusahaannya. Tugas Yifan yang pertama adalah menjadi perwakilan ayahnya untuk mengelola cabang perusahaan yang dibangun di Korea Selatan sebagai langkah invasi yang dilakukan untuk memperluas jaringan bisnis raksasa milik keluarga Wu.

Di negara ginseng inilah lembar lama kehidupan Yifan terbuka kembali. Di hari pertamanya menginjakkan kaki disana, ia dipertemukan dengan sosok yang ia kira tak akan pernah dilihatnya lagi sejak malam panas itu. Luhan.

Namun yang membuat hati Yifan serasa diremas adalah fakta bahwa kondisi Luhan yang sudah tidak bisa melihat dan mendengar lagi, ditambah lagi kehadiran seorang anak kecil bernama Sehun yang memanggil Luhan dengan sebutan 'eomma'.

Dari sini pula Yifan sadar masa lalu sedang mempermainkannya.


A/N: Hello. FF krishan pertamaku dan sebenernya udah pernah dipublish di ffn tapi aku hapus. Hope you enjoy and please anticipate the upcoming chapters.

 

Comments

You must be logged in to comment
xiousyu9 #1
Mwoya??!!! Bikin pnasaran..next update chingu
vivie_galaxyluhan #2
wahhhhh krishan,,ditungg lanjutanya
hehehe
kannykim
#3
mana nih thor lanjutannya? seru bgt prolognya ^^ pst keren deh ceritanya. lanjutin donk!
Galaxy_FanHan007
#4
Ahhh begitu menarik ,I can't wait so please update soon!!!!
Galaxy_FanHan007
#5
Ahhhh begitu menarik , I can't wait so please update soon!!!!
mocha-creamy
#6
Angsttt XD asik! Cant wait~
ricayong #7
Ceritanya sad nie kayanya... cap ditunggu yapz..n up dte soon yapz.. thx