Damage

Please Subscribe to read further chapters

Description

Apakah kau pernah merasakan hal dimana kau ingin bersama orang itu juga ketika pada status mu kau sudah di miliki orang lain ? Semua orang pasti merasakan hal di mana seseorang juga mengingikan orang lain ketika kau sudah mempunyai pasangan hidup atau lebih tepatnya ketika status mu yang sudah menikah.

 

Hal inilah yang di rasakan oleh kedua pasangan nikah yang masing-masing mempunyai kehidupan pernikahan yamg berbeda, Bomi-Chorong dan Eunji-Naeun.

 

Bomi dan Chorong adalah sepasang suami istri yang memilki keluarga yang manis dan tentram yang mereka telah bangun selama 7 tahun silang. Di tambah dengan seorang anak bernama berumur 5 tahun Yoon Chomi, membuat pasangan menikah tersebut kadang sekali dengan kata 'bertengkar'di amtara mereka.

 

Di siai lain Eunji-Naeun adalah sepasang suami istri yang kedua-duanya lahir dari keluarga yang kaya. Kedua orang tua mereka memiliki kekayaan yang besar terutama sang suami Eunji yang memiliki perusahaan yang cukup terkenal di korea. Tapi siapa tahu ada rahasia di mana dua sejoli ini tidaklah saling mencintai dari awalnya. 7 tahun pernikahan mereka telah berlalu tapi tidak ada cinta yang dimiliki satu sama lain. 

 

 

Namun takdir adalah takdir. Chorong yang terlihat bahagia dengan Bomi diam-diam ternyata merasa tidak puas dengan kebutuhan yang Bomi beri padanya. Lalu dia pun memilih bekerja di perushaan milik Eunji. Tapi siapa tahu Chorong merasa ingin memiliki Eunji dan ingin bersama nya ketimbang Bomi adalah suami nya sendiri.

 

Di sisi lain, Bomi biasa-biasa saja dengan kehidupan pernikahannya dan dia sangat bahagia memilki Chorong dan Chomi sebagai istri dan anaknya. Tapi apalah arti itu semua setelah dia tidak sengaja bertemu dengan Naeun dan dari situ dia mulai merasakan keinginan untuk bersama Naeun ketimbang Chorong istrinya.

Foreword

Cerita ini terinspirasi dari kmovie 'Changing partners'. Cerita nya dengan ini tapi gue akan rubah sedikit. Ngomong-ngomong Bomi sama Eunji di sini bukan sebagai perempuan tapi sebagai laki-laki.  Jadi cerita ini lebih tepatnya kehidupan pernikahan Chomi yang bahagia perlahan hancur gitu. Sama juga dengan 2eun tapi kan beda karena 2eun kehidupan pernikahannya nggak indah kayak Chomi.

 

Aku akan berusaha nge update cerita ini secepat mungkin. Tunggu saja..anyway i hope you like it!

Comments

You must be logged in to comment
rin_dra88 #1
Chapter 1: Bona - eunrong? Jinjja? duh... heartbreak nih klo bkal gitu jdinya...
melsody
#2
Semoga ga berakhir bona eunrong
kkenji_
#3
Ini endingnya Bona-Eurong ya? Wkwwkwk
Di Tunggu update selanjutnya