RAIN

Please Subscribe to read further chapters

Description

RAIN……

– There’s a thin line between being in love and being stupid –

.

Foreword

Kepopuleran merubah kehidupan pribadi seseorang, dari yang private menjadi open public. Itu semua harga yang harus dibayar seseorang yang memilih terjun di dunia hiburan dalam segala bidang profesi. Dan image akan menjadi hal yang harus dipertaruhkan untuk tetap terjaga atau ternoda.

.

RAIN

Idol Group papan atas yang terus bersinar dalam 5 tahun terakhir setelah debutnya. Beranggotakan 5 orang dengan kepribadian yang berbeda-beda, bersatu dalam sebuah visi dan misi yang sama untuk sebuah kepopuleran, materi, dan kesenangan. Kebersamaan yang awalnya karena sebuah tuntutan untuk hidup bersama, kemudian menciptakan perubahan yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. –sebuah keluarga

.

Dipimpin seorang leader yang keras kepala, angkuh, dan dingin. Sisi yang hanya ia tunjukkan pada publik sebagai karakteristik dirinya. Namun jauh dari itu, ia seorang gadis muda yang memiliki talenta luar biasa yang mampu membawa rekan-rekannya menuju tangga kesuksesan. Dalam kepopularitasan groupnya, ia memiliki tanggung jawab lain sebagai pegangan masa depannya. Ia gadis yang bertanggung jawab dan selalu siap menghadapi masalah yang datang. Namun ternyata ia tak terlalu kuat, ia rapuh ketika harus diuji untuk mempertahankan reputasi, kesuksesan, dan cinta dalam hidupnya sebagai idol.

.

Tak jauh berbeda dengan anggotanya, gadis muda lainnya yaitu seseorang yang dingin, tak banyak bicara, tetapi memiliki sikap dewasa dan bijaksana. Ia begitu misterius karena terlalu banyak rahasia yang ia pendam tanpa berniat ia ceritakan pada orang-orang. Idol populer yang digilai namja maupun yeoja seantero Korea Selatan bahkan manca negara. Namun, ada satu kekurangan dari dirinya yang mungkin tak akan bisa diterima oleh siapapun. Akankah dia terus bersembunyi dalam zona amannya? Atau akan keluar dari zonanya untuk menunjukkan pada dunia, siapa dia sebenarnya.?

.

Gadis ketiga, yaitu gadis berbakat dengan talenta dance dan menulis lagu. Menjadi salah satu writer song yang selalu dibanggakan orang-orang disekitarnya. Sikapnya yang ceria dan humble, mampu menyihir siapapun untuk jatuh cinta padanya. Namun jauh dari itu, semua hanyalah sebuah topeng untuk menutupi luka dihatinya pada seseorang yang menurutnya tak akan pernah membalas cintanya. Ia jatuh cinta pada gadis lain yang ternyata menolak keras hubungan sesama jenis. Tiba-tiba sebuah pertanyaan muncul dalam benaknya, apakah ia benar-benar mencintai gadis itu sebagai cinta sejati? Atau hanya sebuah ambisi pada cinta buta?

.

Gadis lainnya, adalah yang paling susah untuk diruntuhkan tembok pertahanannya. Sifatnya tertutup, namun ia adalah gadis yang bebas dan melakukan banyak hal tanpa peduli pada resiko apapun. Mencintai sahabat kecilnya, namun pada akhirnya ia harus memilih sebuah keputusan yang akan menyakiti dirinya dan juga gadis yang ia cintai. Perasaan cinta itu kini menjadi sebuah kebencian yang sudah melewati batasnya. Hidup sebagai seorang idol populer ternyata tak cukup untuk membuat kehidupannya menemui kebahagiaan sejati. Lalu keputusan apa yang akan ia buat untuk bahagia?

.

The last person. Berbanding terbalik dengan rekan lainnya. Paling terbuka dan gampang bergaul dengan siapapun. Terkenal paling bersahabat dan dikagumi banyak pria di luar sana, namun itu tak mampu membuatnya menemukan cinta yang sebenarnya. Mencintai orang yang salah dan pada akhirnya ditinggalkan dengan sebuah aib yang tak akan pernah bisa dihapuskan. Lalu, siapa yang akan bertanggung jawab pada hidupnya dan calon bayinya? Apakah anggota lain akan menerima dengan tangan terbuka atas kenyataan yang sewaktu-waktu akan menghancurkan group yang mereka bangun dengan kerja keras?

.

.

.

.

.

———————————

Kenyataannya…..

.

Dunia hiburan tak seindah yang terlihat dari luar. Tak seindah bulan dan bintang yang bergemerlap indah di atas langit malam atau tak seindah gemerlap cahaya dan lampu sorot. Keputusan yang mereka ambil menjadi sebuah pertaruhan yang membawa mereka pada“kesuksesan atau kehancuran.

.

Live in the same roof not means you are really knowing each other,

You must choose one of them, between:

Honesty, Friendship, and Love

OR

Lies, Conflict, and Hatred

Comments

You must be logged in to comment
Baegodyeon #1
Chapter 1: I was so curious but I can’t understand :(
alexacell #2
Chapter 10: Duhh keren banget ceritanya penuh dg teka-teki
Selirjung27 #3
Thor ijin baca ,,,,
MaoMao_96
#4
Chapter 7: JeTi please
rosiesolo
#5
Please makes a English ver of this story terima kasih ^^~!