EXO Songfic Collection

Please Subscribe to read further chapters

Description

Dua belas pria dan dua belas wanita. Mereka memiliki kehidupan dan kisah cintanya masing-masing.
 

Foreword

A/N: Fanfic ini dibuat berdasarkan lagu. Karena aku suka dengerin lagu, dan mungkin ada ribuan jumlah lagu di laptopku, juga kebanyakan fanfic yang aku buat emang terinspirasi dari lagu, jadi aku mau buat EXO SONGFIC COLLECTION. Alasan utamanya, karena sebagian besar tema ceritaku terlalu berat. Jadi untuk kumpulan fanfic yang ini, aku cuma buat drabble dan ficlet jadi gak gitu panjang, juga kalian gak perlu terlalu banyak mikir. Untuk genre, kayaknya ini akan mencakup seluruh genre: Romance, Fluff, Angst, Fantasy, Crime, dll. Tergantung dengan lagu yang kepilih pas aku shuffle nanti.

Setiap cerita memiliki tema yang berbeda-beda. Jadi walaupun nanti cast-nya sama, mereka gak berhubungan dengan cerita lainnya. Pasangan tiap member EXO akan tetap sama, aku males kalo harus selalu mengarang nama OC setiap nulis cerita baru.

Sekadar mengingatkan, semua karakter fiksi di sini bukan siapa-siapa. Aku hanya mengarang nama mereka dan tidak menujukannya untuk siapapun. Jadi terserah kalian kalo mau membayangkan itu diri kalian sendiri atau orang lain.

Disclaimer: I do not own any of the characters except the OCs nor I plagiarize my work. EVERY FICTIONAL CHARACTER IS NOT ME NOR ANYBODY, FEEL FREE TO IMAGINE THEM AS YOURSELF. Any similarity to another story is purely coincidental. And I’d be appreciate it if you do not take my work as well.

Comments

You must be logged in to comment
Tikakyu #1
Chapter 4: Maaf authornim .. beneran ga bermaksud mengumpat, tapi semua ceritanya sangat bagus
Tikakyu #2
Chapter 4: Aisss penasaran gimana kelanjutannya...
Tikakyu #3
Chapter 3: Ihh penasaran masalahnya seperti apa.. tapi yang tau hanya author hhehehe :)
Tikakyu #4
Chapter 2: Emmm yoksi... meskipun singkat tapi kena ke hati...
Tikakyu #5
Chapter 1: Omona, authornim meskipun singkat tapi udah kabawa suasana aja...
Udah lama ingin baca fanfic, tapi baru bisà sekarang.. nice story authornim...