Lucky Star

Please Subscribe to read further chapters

Description

Taemin tampak berpikir sambil mengedipkan matanya berkali-kali, suatu kebiasaan yang dilakukannya saat mencoba mengingat sesuatu. Namun beberapa detik kemudian ia menunduk, ia tampak kesal kemudian menjawab

“Ah, seberapa kuat aku berusaha mengingatnya aku tetap tidak mengingatmu. Ah sangat menyebalkan”.

Krystal melangkah maju kemudian berdiri disamping tempat tidurnya, ia mengangkat dagu Taemin agar melihatnya. Mereka saling menatap kedalam mata masing-masing, kemudian Krystal berkata “Gwaenchana, kita mulai dari awal?”.

Taemin masih menatap mata Krystal mencari kebenaran dari kata-katanya, namun semakin lama Taemin masuk kedalam mata itu semakin dalam ia tenggelam kedalam mata tersebut. Sedetik kemudian seperti terkena mantra sihir ia mengangguk dan tersenyum sangat lebar pada Krystal. Krystal juga ikut tersenyum melihat senyum laki-laki itu, namun dalam hatinya sangat teriris melihat senyum itu dan ingin rasanya ia menyalahkan kebodohannya yang menciptakan situasi seperti ini.

*

“Let’s break up.. kita akhiri saja sampai disini”

Suara Krystal terdengar seperti bisikan yang sangat tajam. Taemin disisi lain tak bisa berkata apa-apa, ia tak tahu reaksi apa yang harus diberikannya. Otak dan hatinya menyuarakan ‘tidak’ dan menyuruhnya untuk memohon pada gadis itu agar tidak meninggalkannya. Namun tubuhnya berkhianat dengan tetap diam membisu tanpa bergerak se inci pun dari tempatnya.

And Thank you for everything, thanks for these past 3 years we’re together, I’m leaving”

*

“Jadi begini, aku mempunyai berita baik dan buruk, yang mana yang kau ingin dengar duluan?” tanya Minho, hal ini pasti berhubungan dengan kondisi Taemin karena kebetulan Minho adalah dokter yang menangani kasus Taemin.

“berita buruk dulu” jawab Krystal, jantungnya berdetak dengan cepat mengantisipasi seburuk apa berita itu.

“Hmm, baiklah. Jadi, pagi ini kami memeriksa keadaan Taemin dan pagi ini ia bangun dari memorinya di usia 20 tahun. Namun anehnya ia tak mengingatmu sama sekali, kami menanyainya banyak hal tentang dirimu tetapi hasilnya nihil. Taemin tidak mengingat apapun tentang dirimu, tapi ia ingat semua memorinya sebelum berumur 20 tahun. Anehnya ia sama sekali tidak mengingatmu, seolah memorinya tak pernah menyimpan data apapun tentangmu, seperti semua ingatannya tentangmu benar-benar terhapus.”

Foreword

Welcome, its my very first One-shot Taestal Story..

At first I want to make oneshot but end up too long, so I make it 4 chapter. But since I'm done, so this story is marked completed... For my taestal reader... this short story is a gift for my 'faith' subscriber... Never get enough and keep subscribe for my other story!!

Happy reading~

Comments

You must be logged in to comment
ChoWife #1
Buat taestal lago dong thor
shortlegged
#2
Chapter 5: ituuuu... statusnya draft.. gak.bisa dbuka jadinyaaaa
dhedho
#3
Chapter 4: Makasi author akhirnya taestal happy ending.. emg taemin cinta mati sm krystal.. krystal pun jg sama sbnernya hihi ^^
Youklee #4
Chapter 4: Waahhh akhirnya happy ending hika hika
Kiey12 #5
Chapter 3: Ceritanya bagus .. hehehe ..
dan Taemin bener2 ...
jahil juga sempat mikir untuk kerjain Krystal kalau memang dia da g ingat apa2 lagi ttg dia ..hahaa
imajinasi authornya mantap . so romantic ending .
dhedho
#6
Chapter 3: Aaaaa ini menyenangkan harusnya bkn memalukan hihi ^^ seneng akhirnya taemin tau isi hatinya soojung.. trs bintang" kecilnya jg ... romantis bgt deh taemin hihi ^^ ayo tunggu apalagi soojung.. cpt pergi ke taemin ^^
lee-jungjung #7
Chapter 3: Ahh.. Taemin... ake sempet sedih sendiri karena taemin gak inget apapun... dan sekarang aku berdebar-debar... huh.. taemin..^^
shortlegged
#8
Chapter 3: Thats not funny lee taemin
shortlegged
#9
Chapter 1: Ini belum selesai kan?
Ko ceritanya udah di tag completed?
dhedho
#10
Chapter 1: Jadi bnrnya itu sblm musibah taemin , krystal minta putus sm dia ya? Tp trnyata mlah kya' gitu kejadiannya.. jd taem lupa kalo krystal prnah blg gtu?

Ceritanya bagus author ^^ apalagi sm taemin kecil.. gemesin ya serasa krystal ngrus anak kecil hihi #^_^

Itu to be continue jd masih ada lanjutannya ya??