Personal Message

They all are my idol, and all the fanfic here is to cast them.

SUPER JUNIOR

"Hei .... MR.Simple"

F(X)

"Remember me ... Pinnochio"

and, My Favourite Couple

"KyuToria"

THE END

About Me

Aku menulis sebuah fanfic di sini. semua cast terdiri dari Super Junior member dan f(x) member [karena aku cinta mereka]. special fanfic untuk KyuHae Brothershipp dan KyuToria Couple. di sini aku hanya menulis sebuah story tentang "Friendship" untuk kyuhae atau member super junior. dan "Love Story" untuk Superfxtion [special kyutoria] and etc. Tidak ada unsur [gay fic] atau Yuri [lesbian fic] di semua fanfic yang ku tulis, karena semua idola kita adalah normal. Itu hanya story "Brothership" untuk Kyuhae dan super junior member.

di sini aku membutuhkan sebuah comment. entah itu comment baik atau buruk [tetapi tidak mengandung kekerasan, tolong]. karena komentar dari para readerlah yang bisa membangun semangat aku untuk terus menulis. tanpa kalian aku bukan author yang baik.

jika kalian ingin comment untuk fanfic ku, kalian bisa langsung comment di sana, tetapi jika kalian tidak memiliki account di asianfanfic, kalian bisa comment itu di twitter ku @strawberry4_u,,,,,, karena author butuh sebuah komentar. Please, tidak menjadi silent reader. 

I LOVE U ALL,,,

Ahhhh ~~~~ once again, No Bash jika kalian tidak suka, tidak menerima dan tidak menyetujui cast atau jalan cerita yang aku buat !!!

THANK YOU SO MUCH