Fate

Disclaimer: Semua karakter disini milik Tuhan YME, diri mereka sendiri dan orang tuanya. 

Rate: T

Genre: Romance, Hurt

Warning: alur kecepatan, typo, genderswitch

Pairings: Yunjae, and others, pairing akan bertambah seiring perkembangan cerita.

Happy Reading ^^

 

Prolog

“Kata orang, jika kita tidak sengaja bertemu dengan seseorang sebanyak 3 kali itu katanya jodoh”

 

Jaejoong POV

“Joongie chagi... bersiap-siap lah... hari ini teman appa beserta keluarganya akan berkunjung ke rumah kita. Berpenampilan yang cantik ne...” kata Kibum kepadaku, putri cantiknya... ^^v

“Ye eomma” kataku membalas...

 

Hei, perkenalkan namaku Kim Jaejoong, aku duduk di bangku kelas 2 Cassie junior high school, dan ini adalah kisah ku dan takdir ku.... Happy reading.... ^^

 

“Eomma, memang nya siapa teman appa yang akan datang?” tanyaku pada eomma

“Sudah, tunggu saja dan jangan lupa itu semua makanannya ditata rapi ya chagi” balas eomma kepadaku

 

Beberapa menit kemudian, terdengar suara bel dari arah pintu

Ting tong....

“Ah sepertinya tamu kita telah datang, Joongie pastikan semua telah tertata rapi ya... Eomma akan membuka pintu” sahut Kibum.

Aku hanya bisa memcibilkan bibirku dengan kesal terhadap eomma, ‘seperti apasih teman appa beserta keluarganya yang akan datang, sepertinya special sekali, sehingga semua nya harus terlihat perfect seperti ini’ batinku.

 

“Ah, Chullie, Hangeng ... selamat datang” suara eomma terdengar menyambut ramah tamu appa itu.

“Oh omo, siapa pria kecil kita yang tampan ini?” sahut eomma..

Aku yang mendengar perbincangan eomma di pintu depan menjadi penasaran dan mengintip sedikit ke arah mereka. Aku tidak melihat jelas wajah pria kecil tampan yang sedang dibicarakan eomma, hanya punggung tegap nya saja yang terlihat.

“Nanti saja ya kita memperkenalkan jagoan kecil kita, sepertinya sudah ada yang sangat penasaran dengannya” sahut teman wanita eomma, yang eomma panggil Chullie tadi sambil melirik kearahku yang sedari tadi sedang memperhatikan mereka dari balik dinding.

Eomma yang tersadar dengan lirikan Heechul, mengikuti arah mata Heechul dan tersenyum saat melihat diriku yang sedang mengintip ke arah pintu.

“Ok ok baiklah, mari kita ke ruang tamu, pasti kalian sangat lelah dengan perjalanan jauh kalian” sahut eomma tersenyum.

Tapi sebelum mereka beranjak ke ruang tamu, pria kecil yang mereka bicarakan dari tadi, tiba-tiba mengeluarkan protesnya sambil berdecak kesal.

“Eomma, Kibum ahjumma, jangan memanggilku dengan sebutan pria kecil atau jagoan kecil, aku ini sudah besar” sahutnya sambil berbalik dan lalu melihat kearahku.

Aku yang tersadar bahwa keberadaanku yang sedang melihatnya, telah terlihat oleh nya, langsung tersentak kaget dan membuatku sontak berbalik badan membelakanginya

‘Omo siapa dia? Mata nya seperti musang dengan rahang wajah yang tegas. Ia.... terlihat tampan’ batinku. ^^

 

TBC

 

^^

 

 

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet